Kementerian PUPR Bersama Para Penerima Bantuan BSPS Desa Lantang Gelar Rembuk Penetapan Toko dan Tukang

Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Provinsi Sulawesi Selatan bersama Tim Fasilitator, Tim Tekhnis serta para penerima bantuan menggelar Musyawarah penetapan toko/suplayer bahan bangunan dan penetapan tukang pada program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) T.A 2020 di Desa Lantang Kamis (28/05/2020).

Kegiatan rembuk yang dihadiri oleh staf ahli anggota DPR-RI Komisi V Hamka B. Kady didampingi Tim Tekhnis Kabupaten Takalar yang juga selaku Kabid PKP Dinas PUPR Takalar, Korfas, Tim Fasilitator, Sekdes Lantang yang mewakili Kades, serta para penerima bantuan program BSPS mengatakan, “Kami selaku Staf Ahli Anggota DPR-RI Komisi V Hamka B. Kady hadir ditengah tengah masyarakat atau penerima bantuan program BSPS, untuk memonitoring tahapan progres untuk berjalannya program/aspirasi beliau yang senantiasa diperjuangkan di Senayan untuk benar benar dapat bermanfaat bagi masyarakat bawah”, ucapnya.

Sementara itu, Tim Tekhnis Kabupaten Takalar mengutarakan, “Dalam kegiatan ini kami selaku tim tekhnis menegaskan bahwa dalam penetapan toko dan tukang pada program BSPS tentunya ada beberapa kriteria atau persyaratan yang telah melalui survey, yaitu terkait legalitas dan kesiapan toko/supliyer dengan harapan kelancaran program BSPS, seiring itu tentunya marilah kita berucap syukur dan berterima kasih kepada pak Hamka B. Kady selaku anggota DPR-RI Komisi V yang telah menjadi perpanjangan tangan bagi rakyat yang senantiasa memperjuangkan dan menyuarakan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) untuk Kabupaten Takalar khususnya di Desa Lantang” jelasnya.

Selain bersorak semangat atas setujunya terhadap penunjukan dan penetapan salah satu toko sebagai supliyer material, perwakilan penerima bantuan “Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Hamka B. Kady atas perjuangannya demi terlaksananya program BSPS di Desa Lantang” ucap Roslinah Dg. Kenna.

Reporter : Maskur Tutu/Ajux

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*